Hari/tanggal : Senin, 02-12-2025
Kelas : 2 C
Good morning sholih sholiha bu guru kelas 2C. bagaimana kabarnya? Semoga selalu sehat dan semangat ya😊
Hari ini kita akan melaksanakan SAS semester ganjil hari kedua, sebelum melaksanakannya mari bersama-sama kita sholat dhuha dan muroja'ah.
Berikut ini bu guru sampaikan kisi-kisi SAS semester ganjil Matematika & Seni Rupa :
·
MATEMATIKA
1.
Disajikan
gambar peserta didik dapat menentukan nilai tempat dengan tepat
2.
Disajikan
data peserta didik dapat menghitung data dengan tepat
3.
Disajikan
cerita peserta didik mampu membandingkan berat benda dengan tepat.
4.
Disajikan
ilustrasi peserta didik dapat menghitung penjumlahan dengan tepat.
5.
Disajikan
bilangan peserta didik mampu menghitung pegurangan dengan tepat.
6.
Disajikan
gambar peserta didik mampu menentukan posisi benda dengan tepat.
7.
Disajikan
gambar peserta didik mampu menentukan posisi benda dengan tepat.
8.
Disajikan
gambar peserta didik mampu menentukan posisi benda dengan tepat.
9.
Disajikan
tabel bilangan peserta didik mampu menentukan bilangan terkecil dan terbesar
10.
Disajikan
gambar peserta didik mampu menentukan posisi urutan bangun datar dalam suatu
barisan
11.
Disajikan
gambar peserta didik mampu menentukan berat benda dengan tepat
12.
Disajikan
gambar peserta didik mampu menunjukan alat tidak baku dengan tepat.
13.
Disajikan
gambar Peserta didik dapat mengidentifikasi bangun datar segilima dengan tepat
14.
Disajikan
gambar peserta didik mampu mengidentifikasi bangun ruang kerucut dengan tepat
15.
Disajikan
gambar peserta didik mampu mengidentifikasi bangun ruang balok dengan tepat
16.
Disajikan
gambar peserta didik dapat menentukan nilai tempat dengan tepat
17.
Disajikan
bilangan peserta didik dapat mengurutkan bilangan terbesar dengan tepat
18.
Disajikan
bilangan peserta didik dapat membaca nama lambang bilangan dengan tepat.
19. Disajikan gambar Peserta didik dapat
mengidentifikasi bangun datar segiempat, segitiga dan lingkaran
20.
Disajikan
gambar Peserta didik dapat mengidentifikasi bangun ruang tabung
21.
Disajikan
cerita peserta didik mampu menghitung pengurangan dengan tepat.
22.
Disajikan
cerita peserta didik mampu menghitung penjumlahan dengan tepat.
23.
Disajikan gambar
Peserta didik dapat mengidentifikasi bangun datar persegi Panjang
24.
Disajikan
tabel peserta didik mampu membandingkan paling sedikit dengan benar.
25.
Disajikan
tabel peserta didik dapat mengurutkan bilangan terbanyak dengan tepat
26. Disajikan gambar bangun bangun ruang peserta
didik mampu mengidentifikasi bangun ruang kubus, kerucut dan bola.
27.
Disajikan
ilustrasi peserta didik mampu menghitung pegurangan dengan tepat
28. Disajikan data peserta didik mampu menghitung
penjumlahan mata pencahrian denagn tepat dengan tepat.
29.
Disajikan
gambar peserta didik mampu membandingkan bilangan dengan simbol ( >,< dan
=)
30. Disajikan gambar bilangan peserta didik dapat menentukan nilai tempat dengan tepat.
·
SENI RUPA
1. Menentukan bentuk atap
2. Menentukan alat mewarnai
3. Memilih warna primer
4. Menentukan hasil warna
5. Menentukan tema sebuah karya
6. Menelaah ciri gambar 2D
7. Menelaah ciri gambar 3D
8. Memilih bahan diorama
9. Menentukan sikap yang benar setelah mengmati sebuah karya
10. Menjelaskan bentuk dasar
11. Menentukan alat menempel
12. Menyebut ukuran 2D
13. Menyebut bahan 3D
14. Menyebut karya campuran
15. Menentukan bahan membuat karya 3D
16. Menyebut bentuk dasar
17. Menyebut warna primer
18. Menjelaskan campuran warna
19. Menentukan cara merawat alat
20. Menyebut alat & bahan

Tidak ada komentar:
Posting Komentar