Selamat pagi ananda sholih dan sholiha kelas 2A serta Ayah Bunda. Hari ini kita akan melaksanakan Sumatif Akhir Semester (SAS) Ganjil Tahun Pelajaran 2024/2025.
Sebelum mengerjakan SAS hari pertama, mari kita sholat dhuha dan muroja'ah terlebih dahulu ya nak.Kisi-kisi SAS Matematika :1. Disajikan gambar peserta didik mampu menunjukan alat tidak baku dengan tepat.
2. Disajikan dengan cerita peserta didik mampu membandingkan durasi waktu dengan tepat.
3. Disajikan cerita peserta didik mampu membandingkan berat benda dengan tepat.
4. Disajikan cerita peserta didik mampu menghitung penjumlahan dan pengurangan dengan tepat.
5. Disajikan gambar sendok,garpu,sumpit peserta didik mampu membandingkan dengan tepat.
6. Disajikan gambar sendok,garpu, sumpit peserta didik mampu mengurutkan dengan tepat.
7. Disajikan tabel bilangan peserta didik mampu menentukan bilangan terkecil dan terbesar
8. Disajikan cerita peserta didik mampu membandingkan lebih sedikit dengan tepat.
9. Disajikan cerita peserta didik mampu menentukan nilai tempat dengan tepat.
1 Disajikan bilangan peserta didik dapat membaca nama lambang bilangan dengan tepat
Disajikan tabel peserta didik mampu membandingkan benda dengan tepat.
Disajikan tabel peserta didik mampu menghitung selisih benda dengan tepat.
1 Disajikan gambar peserta didik mampu mengukur panjang suatu benda dengan tepat.
1 Disajikan gambar peserta didik dapat mengukur panjang benda menggunakan satuan tidak baku dengan tepat.
1Disajikan data peserta didk dapat membandingkan data dengan tepat
1 Disajikan data peserta didk dapat mengurutkan data dengan tepat
1 Disajikan tabel peserta didik mampu menghitung selisih data dengan tepat.
LATIHAN SOAL
1. Disajikan gambar peserta didik mampu menunjukan alat tidak baku dengan tepat.
2. Disajikan dengan cerita peserta didik mampu membandingkan durasi waktu dengan tepat.
3. Disajikan cerita peserta didik mampu membandingkan berat benda dengan tepat.
4. Disajikan cerita peserta didik mampu menghitung penjumlahan dan pengurangan dengan tepat.
5. Disajikan gambar sendok,garpu,sumpit peserta didik mampu membandingkan dengan tepat.
6. Disajikan gambar sendok,garpu, sumpit peserta didik mampu mengurutkan dengan tepat.
7. Disajikan tabel bilangan peserta didik mampu menentukan bilangan terkecil dan terbesar
8. Disajikan cerita peserta didik mampu membandingkan lebih sedikit dengan tepat.
9. Disajikan cerita peserta didik mampu menentukan nilai tempat dengan tepat.
1 Disajikan bilangan peserta didik dapat membaca nama lambang bilangan dengan tepat
Disajikan tabel peserta didik mampu membandingkan benda dengan tepat.
Disajikan tabel peserta didik mampu menghitung selisih benda dengan tepat.
1 Disajikan gambar peserta didik mampu mengukur panjang suatu benda dengan tepat.
1 Disajikan gambar peserta didik dapat mengukur panjang benda menggunakan satuan tidak baku dengan tepat.
1Disajikan data peserta didk dapat membandingkan data dengan tepat
1 Disajikan data peserta didk dapat mengurutkan data dengan tepat
1 Disajikan tabel peserta didik mampu menghitung selisih data dengan tepat.
LATIHAN SOAL
Tidak ada komentar:
Posting Komentar