Good morning ananda sholih dan sholiha kelas 2A serta Ayah Bunda. Hari ini kita akan melaksanakan Sumatif Akhir Semester (SAS) Ganjil Tahun Pelajaran 2024/2025.
Sebelum mengerjakan SAS hari kedua, mari kita sholat dhuha dan muroja'ah terlebih dahulu ya nak.
Kisi-kisi SAS Matematika :1. Disajikan gambar peserta didik mampu menunjukan alat tidak baku dengan tepat.
2. Disajikan dengan cerita peserta didik mampu membandingkan durasi waktu dengan tepat.
3. Disajikan cerita peserta didik mampu membandingkan berat benda dengan tepat.
4. Disajikan cerita peserta didik mampu menghitung penjumlahan dan pengurangan dengan tepat.
5. Disajikan gambar sendok,garpu,sumpit peserta didik mampu membandingkan dengan tepat.
6. Disajikan gambar sendok,garpu, sumpit peserta didik mampu mengurutkand dengan tepat.
1. Disajikan gambar peserta didik mampu menunjukan alat tidak baku dengan tepat.
2. Disajikan dengan cerita peserta didik mampu membandingkan durasi waktu dengan tepat.
3. Disajikan cerita peserta didik mampu membandingkan berat benda dengan tepat.
4. Disajikan cerita peserta didik mampu menghitung penjumlahan dan pengurangan dengan tepat.
5. Disajikan gambar sendok,garpu,sumpit peserta didik mampu membandingkan dengan tepat.
6. Disajikan gambar sendok,garpu, sumpit peserta didik mampu mengurutkand dengan tepat.
7. Disajikan tabel bilangan peserta didik mampu menentukan bilangan terkecil dan terbesar
8. Disajikan cerita peserta didik mampu membandingkan lebih sedikit dengan tepat.
9. Disajikan cerita peserta didik mampu menentukan nilai tempat dengan tepat.
1 Disajikan bilangan peserta didik dapat membaca nama lambang bilangan dengan tepat
Disajikan tabel peserta didik mampu membandingkan benda dengan tepat.
Disajikan tabel peserta didik mampu menghitung selisih benda dengan tepat.
1 Disajikan gambar peserta didik mampu mengukur panjang suatu benda dengan tepat.
1 Disajikan gambar peserta didik dapat mengukur panjang benda menggunakan satuan tidak baku dengan tepat.
1Disajikan data peserta didk dapat membandingkan data dengan tepat
1 Disajikan data peserta didk dapat mengurutkan data dengan tepat
1 Disajikan tabel peserta didik mampu menghitung selisih data dengan tepat
KISI-KISI SENI RUPA
2. Disajikan gambar, peserta didik mampu menentukan unsur rupa yang mampu dilihat di taman dengan benar.
3. Disajikan teks deskripsi, peserta didik mampu menyebutkan nama buah sesuai deskripsi unsur-unsur rupa tersebut dengan tepat
4. Disajikan gambar, peserta didik mampu menyebutkan dua unsur rupa yang harus diperhatikan jika ingin menggambar dua mobil dengan benar
5. Disajikan tabel, peserta didik mampu menentukan unsur utama yang digunakan dalam seni rupa dengan benar.
6. Disajikan teks, peserta didik mampu menyebutkan kesan yang diberikan oleh unsur warna cerah.
7. Disajikan gambar, peserta didik mampu menyebutkan bentuk atap rumah yang ada pada gambar dengan benar
8. Disajikan teks, peserta didik mampu menyebutkan tempat untuk menemukan bentuk yang menarik untuk mrmbuat karya seni rupa dengan benar.
9. Disajikan teks, peserta didik mampu menggambar benda sesuai hasil pengamatannya terhadap lingkungan sekitar
10. Disajikan gambar, peserta didik mampu menentukan panca indra yang digunakan untuk melihat seni rupa dengan tepat.
11. Disajikan teks, peserta didik mampu menyebutkan sikap yang tepat saat melihat karya teman
12. Disajikan gambar, peserta didik mampu menyebutkan perasaan saat melihat karya seni yang indah dengan tepat
13. Disajikan teks, peserta didik mampu menyebutkan gambar yang bisa dibuat setelah melihat pemandangan di pantai dengan tepat
14. Disajikan tabel, peserta didik mampu menentukan pengalaman visual yang bisa digunakan untuk menggambar dengan tepat
15. Disajikan gambar, peserta didik mampu menyebutkan bagian-bagian pohon yang dapat digambar berdasarkan gambar yang telah diamatinya dengan benar
16. Disajikan teks, peserta didik mampu menyebutkan bahan yang digunakan untuk mewarnai setelah membuat cetakan tensil dengan benar
17. Disajikan teks, peserta didik mampu menyebutkan contoh bahan alami serta alat dan bahan yang bisa digunakan untuk mewarnai dengan teknik cetak stensil
18. Disajikan teks, peserta didik mampu menyebutkan gambar yang tepat untuk mengekspresikan perasaan sesuai kejadian pada teks tersebut.
19. Disajikan teks, peserta didik mampu menyebutkan respon yang tepat sesuai kejadian pada teks tersebut.
Refleksi :
Tidak ada komentar:
Posting Komentar