SAS semester genap hari ketiga

Selasa, 27 Mei 2025

 

Hari/tanggal       : Rabu, 28-05-2025

Kelas : 2 A


Semangat pagi sholih sholiha bu guru kelas 2A. bagaimana kabarnya?  Semoga selalu sehat dan semangat ya😊 

Hari ini kita akan melaksanakan SAS semester genap hari pertama, sebelum melaksanakannya mari bersama-sama kita sholat dhuha dan muroja'ah.


Kisi-kisi SAS Matematika :

1. Nilai tempat bilangan
2. Nama bilangan
3. Hasil dari perkalian
4. menentukan bentuk perkalian dari gambar
5. menulis pecahan 1/2 dan 1/4
6. menggambar bentuk pecahan
7. sudut siku-siku pada bangun datar dan bangun ruang (kubus & balok)
8. nama bangun datar dan bangun ruang
9. analisis data dg Diagram turus, diagram gambar(piktogram) dan tabel
10. mengurutkan data, menghitung jumlah data paling banyak/paling sedikit

Kisi-kisi SAS Seni Rupa :
Peserta didik mampu menyebutkan istilah karya seni tersebut dengan benar.
Peserta didik mampu menyebutkan dua unsur rupa yang ada pada gambar dengan benar.
Peserta didik mampu menyebutkan warna yang cocok untuk membuat karya origami sesuai objek yang dibentuk.
Peserta didik mampu menyebutkan bentuk dimensi karya seni rupa dengan benar.
Peserta didik mampu menyebutkan ciri-ciri karya tiga dimensi dengan benar.
Peserta didik mampu menyebutkan sumber inspirasi dalam membuat karya dengan tepat.
Peserta didik mampu menyebutkan objek yang diamati sesuai dengan karya seni rupa yang dihasilkan dengan benar.
Peserta didik mampu menyebutkan nama objek sesuai gambar yang diamati dengan benar.
Peserta didik mampu menentukan kata-kata baik untuk memberi penilaian hasil karya seni rupa dengan benar.
Peserta didik mampu menjelaskan penilaian tentang hasil karya seni rupa dengan tepat.
Peserta didik mampu menyebutkan tempat sebagai sumber dalam menemukan gagasan untuk berkarya dengan tepat
Peserta didik mampu menyebutkan gambar yang bisa dibuat sesuai pengalaman visual pada cerita dengan tepat
Peserta didik mampu menyebutkan bahan yang digunakan untuk membuat karya seni melipat/origami dengan benar
Peserta didik mampu menyebutkan bahan buatan yang digunakan untuk membuat karya seni sesuai gambar dengan benar
Peserta didik mampu menyebutkan bahan yang digunakan untuk membuat tembikar dengan benar.
Peserta didik mampu menyebutkan bahan yang digunakan untuk membuat tembikar dengan benar.
Peserta didik mampu menyebutkan dampak positif sebagai respon terhadap kejadian sehari-hari dengan tepat.
Peserta didik mampu menjelaskan dampak positif terhadap hasil karya bagi orang lain dengan benar.

Refleksi :
Alhamdulillah kegiatan SAS hari ketiga berjalan dengan tertib dan lancar.

Dokumentasi :










Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS